Selasa, Februari 19, 2008

Selamat Datang di dunia fotokopi

Layanan penggandaan dokumen merupakan sebuah dunia usaha yang sering kita abaikan meskipun kita pasti pernah menggunakannya. Siapa orangnya yang belum pernah memfotokopi KTPnya?, kalau anda mengajukan aplikasi kartu kredit, dari bank manapun, pasti terdapat persyaratan fotokopi KTP.
Jasa layanan dokumen (fotokopi) sangat dekat dengan kita, siapapun orangnya; pelajar, mahasiswa, wiraswasta, profesional dan lain sebagainya begitu pula dengan jenis usaha/bidang kegiatan; sekolah, kampus, kantor notaris, dealer, kontraktor dll.
Bagaimana seluk beluk usaha fotokopi?, dari mana mesin fotokopi didapat?, supplier barang-barang apakah yang paling berperan?, bagaimana mereka dapat hidup dari usaha yang berharga Rp. 100,- perlembar?, bagaimana cara memulai usaha fotokopi?.
SELAMAT DATANG DI DUNIA FOTOKOPI!

2 komentar:

SKMA21SAMARINDA mengatakan...

YTH. copierindo

Saya baru mau memulai bisnis foto copy dan mau beli mesin yg rekondisi, sekarang masih bingung memilih jenis mesin foto copy mana ringan dalam hal perawatan "MOHON SARAN"

trus tolong kasih tau cara jilih hard cover dari awal sampai jadi..

Anonim mengatakan...

sy bisa menyarankan mesin foto copy yg baik adalah type digital selain hemat listrik, praktis hemat tinta (toner), kebetulan sy jg berkecimpung d sektor ini (jual mesin FC / Computer satuan ato u/warnet)

kalo perlu info bisa email k: tan_moel@yahoo.com, YM tan_moel ato d telp 021 270 557 63 / 0817 688 1072 dgn Moelyatno.